Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PAGAR BRC
  • pagar brc brosur, pagar brc, harga pagar brc per meter, harga pagar brc, jual pagar b rc, ukuran pagar brc, pagar brc murah, harga pagar brc 2011, pagar brc bekas.

pagar brc brosur, pagar brc, harga pagar brc per meter, harga pagar brc, pagar b rc, ukuran pagar brc, pagar brc murah, harga pagar brc 2011, pagar brc bekas.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
58 kali
Harga
Rp. 45
Bagikan
:
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pagar Brc Brosur, Pagar Brc, Harga Pagar Brc Per Meter, Harga Pagar Brc, Jual Pagar B Rc, Ukuran Pagar Brc, Pagar Brc Murah, Harga Pagar Brc 2011, Pagar Brc Bekas.

Pagar BRC adalah pagar siap pasang terbuat dari lembaran Jkbl BRC yang murah dan berpenampilan menarik. Pemasangannya sangat mudah dan praktis. Pagar BRC ( Galvanized Fence) adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip ( celup panas 465º C) atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/ karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul. pagar brc dengan Pemasangannya yang sangat mudah dan praktis sehingga sangat disukai, bahkan untuk keindahan rumah sekalipun. Pagar kami siap pasang yang terbuat dari lembaran jaring kawat baja las. Pagar BRC Elektroplating galvanish adalah pagar siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dan berpenampilan menarik. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka panjang karena kualitas galbaninya yang baik. pagar brc mempunyai keunggulan yaitu Tahan karat karena Bebas perawatan karena tidak perlu pengecatan untuk waktu yang lama, Praktis & Flexible karena Pemasangan mudah, Ekonomis karena harga produk dan biaya pemasangan relatif lebih murah, Aman, Kuat dan berfungsi sebagai pelindung/ pembatas, Desain minimalize, Penampilan yang menarik, dan simple. pagar brc berfungsi sebagai pembatas, rumah, gedung, perkantoran, lapangan olahraga, pertokoan, dll.
Tampilkan Lebih Banyak