Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • KAWAT DURI
  • kawat galvanis, kawat ocp, kawat ayam, kawat bronjong, kawat brc, kawat duri, kawat harmonika, kawat duri galvanis, kawat silet.

kawat galvanis, kawat ocp, kawat ayam, kawat bronjong, kawat brc, kawat duri, kawat harmonika, kawat duri galvanis, kawat silet.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
118 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kawat Galvanis, Kawat Ocp, Kawat Ayam, Kawat Bronjong, Kawat Brc, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Kawat Duri Galvanis, Kawat Silet.

keuntungan kawat duri ini yaitu murah, mudah, dan bagus juga untuk menjaga perkebunan, taman, perternakan. Kawat Duri menggunakan bahan baku Kawat dan tersedia dengan finishing Hotdip Galvanis. Sangat baik digunakan di semua lokasi dan cuaca karena dilapisi galvanis dan memiliki anti karat yang baik. Kawat Duri Silet terbuat dari bahan plata galvanis dan anti karat. Kawat Silet ini banyak digunakan di perkebunan, pabrik, gudang, perkantoran. pembatas/ pengaman mempunyai beberapa macam diantaranya : Kawat Duri Silet, Wall Spike, Kawat Duri biasa. pagar brc kawat duri merupakan material yang banyak digunakan pembatas, keamanan modern yang terbuat dari kawat galvanis. kawat duri ini banyak digunakan sebagai pembatas area perkebunan, bank, kantor polisi, penjara, dll. pagar brc ini pagar yang kuat, dan tahan karat.
Tampilkan Lebih Banyak