Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
  • ALUMOBOND, GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC.

ALUMOBOND, GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga
Rp. 400
Bagikan
:
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ALUMOBOND, GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC.

aluminium composite panel mempunyai beberapa varian warna-warna yang cerah. dengan menggunakan aluminium composite panel akan membuat tampak indah.Aluminium alustar, seven, harga relatif terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan karena cat yang kuat akan membuat bangunan tampak baru selamanya. denganaluminium, sebagai panel maka akan dapat di buat dengan berbagai macam clading. dengan pemasangan aluminium composite panel secara rapi akan tampak bagus dan membuat bangunan akan menjadi indah dan rapi. dengan atap aluminium composite panel gedung kita akan tampak bagus, indah dan rapi. aluminium composite dengan PVDF akan menjamin warna lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Dengan memakai cat PVDF untuk di luar akan tahan terhadap sinar matahari cukup lama.
Tampilkan Lebih Banyak