Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
  • GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC, ALUMOBOND.

GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC, ALUMOBOND.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
32 kali
Harga
Rp. 400
Bagikan
:
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GOLDSTAR, ALUCLAD, ALUCOPLA, ALUCOTEX, SINSOBOND, PANELBOND, PEMBERSIH ACP, PORFORASI ACP, PANEL ACP, ALUCOPAN, ALUCOBOND, SEVEN, ALUSTAR, ALUMETAL, ALUMETALEC, ALUMOBOND.

Alumunium composite panel alucobon banyak digunakan sebagai curtain wall untuk bangunan gedung, pom bensin, gedung, mal, dll. aluminium composite panel mempunyai beberapa varian warna-warna yang cerah. Dengan pemasangan Aluminium composite panel maka segala bentuk accesoris akan membuat bangunan lebih baik dan menarik. Aluminium composite panel seven iaiah salah satu bentuk material bangunan yang sangat ideal untuk renovasi bangunan bisa juga bangunan yang baru di bangun. dengan menggunakan merk produk yang dari jepang yang berupa lembaran aluminium dengan pelekat sejenis nyilon yang di rekatkan secara bersamaan sehingga membentuk plat composite panel. Aluminium composite panel seven iaiah salah satu bentuk material bangunan yang sangat ideal untuk renovasi bangunan bisa juga bangunan yang baru di bangun.
Tampilkan Lebih Banyak